get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Siloam Hospitals Mengoptimalkan Bedah Jantung Minimal Invasive untuk Hasil Terbaik Pasien

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 17:47 WIB
header img
Bedah jantung minimal invasive adalah teknik modern yang menggunakan insisi kecil untuk melakukan prosedur jantung dengan presisi yang lebih besar dan trauma yang lebih sedikit pada jaringan di sekitar area operasi.

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Siloam Hospitals Lippo Village mengumumkan peningkatan dan pengembangan layanan bedah jantung minimal invasif, sebagai bagian dari komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan medis inovatif dan meningkatkan kualitas hasil pasien. Meskipun metode ini telah lama dikenal, Siloam Hospitals Lippo Village terus mengoptimalkan teknik dan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pasien.

Bedah jantung minimal invasif adalah teknik modern yang menggunakan insisi kecil untuk melakukan prosedur jantung dengan presisi lebih tinggi dan trauma yang lebih sedikit pada jaringan sekitar area operasi. Metode ini menawarkan banyak keunggulan dibandingkan dengan bedah jantung terbuka tradisional, termasuk waktu pemulihan yang lebih cepat, risiko yang lebih rendah, bekas luka yang lebih kecil, dan waktu tinggal di rumah sakit yang lebih singkat. Selain bedah jantung minimal invasif, Siloam Hospitals Lippo Village juga menyediakan layanan minimal invasif di bidang paru (VATS) dan pembuluh darah (Endovaskular).

Siloam Hospitals Lippo Village telah berinvestasi dalam teknologi canggih dan membentuk tim ahli bedah jantung serta profesional kesehatan terlatih untuk menjamin keberhasilan dan keamanan prosedur ini. Infrastruktur dan sumber daya rumah sakit dilengkapi untuk menangani kompleksitas dalam bedah jantung minimal invasif, memberikan standar pelayanan terbaik bagi pasien.

Pasien yang menjalani bedah jantung minimal invasif di Siloam Hospitals Lippo Village dapat mengharapkan keuntungan berikut:

· Pemulihan Lebih Cepat: Trauma yang diminimalkan pada tubuh memungkinkan pasien kembali ke aktivitas normal lebih cepat.

· Risiko yang Dikurangi: Insisi yang lebih kecil mengurangi risiko infeksi dan komplikasi potensial.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut