Isuzu Erga EV: Revolusi Transportasi Sekolah Ramah Lingkungan Siap Mengaspal di Seluruh Negara

Iqbal Ajie
Isuzu Erga. Foto istimewa

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Era baru transportasi sekolah di Fujisawa dimulai dengan hadirnya Isuzu Erga EV, bus listrik revolusioner yang menggabungkan performa tangguh, desain modern, dan komitmen terhadap kelestarian lingkungan, Rabu (17/7/2024).

Bus ini merupakan bagian dari komitmen Isuzu Motors untuk mencapai netralitas karbon dan menjadi pionir dalam elektrifikasi transportasi publik di Jepang.

Salah satu keunggulan utama Erga EV adalah desainnya yang inovatif. Baterainya ditempatkan di atap bus, memungkinkan terciptanya lantai datar yang luas dan nyaman bagi penumpang.

Kenyamanan penumpang semakin ditingkatkan dengan akselerasi yang halus dan tenang, serta getaran yang minimal, berkat penggunaan motor listrik canggih dan teknologi peredam suara yang mumpuni.

Isuzu Erga EV tidak menghasilkan emisi gas buang yang aman dan nyaman, sehingga ramah lingkungan dan membantu mengurangi polusi udara di Fujisawa. Hal ini sejalan dengan komitmen Isuzu untuk berkontribusi pada kelestarian lingkungan dan memerangi perubahan iklim.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network