Indonesia Energy Net Zero Emission 2060, Toyota Pamerkan Kijang Innova Berbahan Bakar Hidrogen Murni

Iqbal Ajie
Untuk mendukung Indonesia Energy Roadmap menuju Net Zero Emission 2060, Toyota memamerkan Kijang Innova Zenix HEV Flexy Fuel Concept dan Mirai Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) berbahan bakar hidrogen murni

Toyota Prius PHEV dipamerkan dengan keunggulan efisiensi bahan bakar berkat kapasitas baterai yang lebih besar dan kemampuan external charging.

Toyota juga membangun ekosistem xEV dengan menyediakan charging spot di 115 lokasi strategis, termasuk dealer resmi, mal besar di Jakarta, dan Rest Area Jalan Tol Trans Jawa. Selain penambahan fasilitas pendukung mobilitas yang membuat pelanggan worry-free, PHEV memiliki efisiensi bahan bakar superior dan fleksibilitas tinggi, membuatnya bebas dari range anxiety.

Di samping itu, Toyota FT-3e sebagai electric vehicle (EV) futuristis turut dipamerkan, merepresentasikan keseriusan Toyota dalam pengembangan teknologi Battery EV.

Toyota juga berkomitmen untuk menghadirkan Waste Station di beberapa kota besar sebagai bagian dari upaya mengurangi emisi karbon, tutup Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Di gelaran GIIAS 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas rendah emisi kepada masyarakat dengan menghadirkan jajaran kendaraan elektrifikasi yang lengkap dengan keuntungannya masing-masing. Didukung juga oleh ekosistem lengkap seperti charging station supaya mobilitas xEV Toyota dapat berlangsung dengan aman dan nyaman kemanapun tujuannya.”

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network