Nonton MotoGP Mandalika Gratis Bersama Castrol? Cek Syaratnya Disini

Shanty Brilliani Tasya
Pemenang utama akan mendapatkan hadiah nonton MotoGP Mandalika gratis, dan desainnya akan diaplikasikan pada motor balap Johann Zarco.

Untuk program Gaspol Castrol Mandalika, peserta hanya perlu memberikan komen, like, dan share konten MotoGP di media sosial @CastrolBikersid untuk mendapatkan poin. Peserta dengan poin tertinggi akan diberangkatkan ke Mandalika. Untuk menambah poin, peserta juga bisa melakukan pembelian produk Castrol dan mengirimkan bukti pembelian.

Sedangkan Gaspol Castrol Livery Contest adalah kontes modifikasi digital livery motor untuk tim balap Castrol Honda LCR MotoGP. Peserta hanya perlu mendesain livery motor dengan tema "GO Indonesia" menggunakan template yang telah disediakan, lalu mengunggah hasil desain di akun Instagram dengan menyebut @CastrolBikersid dan menggunakan hashtag #GaspolCastrolLivery. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah nonton MotoGP Mandalika gratis, dan desainnya akan diaplikasikan pada motor balap Johann Zarco.

Bagas Alcantara, pemenang program nonton MotoGP Mandalika tahun lalu, membagikan pengalamannya yang tak terlupakan saat dihubungi melalui telepon. "Fasilitas Deluxe VIP Tribun sangat dekat dengan trek, kesempatan makan bersama para pembalap Castrol, dan akses langsung ke paddock tim balap adalah pengalaman yang luar biasa. Saya juga mau coba peruntungan lagi tahun ini," ujar Bagas.

Jadi, jika Anda pecinta MotoGP dan ingin bertemu langsung dengan Johann Zarco serta pembalap lainnya seperti Maverick Vinales dan Aleix Espargaro dari tim Aprilia, ikuti kegiatan kontes yang diadakan oleh Castrol Indonesia sekarang juga. Saatnya berburu tiket nonton MotoGP Mandalika GRATIS, mumpung masih ada waktu!

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network