get app
inews
Aa Read Next : Castrol Wujudkan Mimpi Siswa SMK Jadi Mekanik MotoGP di Mandalika

Cuma Beli Oli, Dapat Asuransi Kecelakaan Gratis! Begini Cara Mudah Pemotor Melindungi Diri

Rabu, 04 September 2024 | 18:06 WIB
header img
Perlindungan ini berlaku di seluruh Indonesia dan bisa didapatkan dengan mudah hanya melalui aktivasi via handphone

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Di tengah tingginya angka kecelakaan lalu lintas pada Maret 2024, yang mengakibatkan ribuan korban meninggal dunia, kesadaran untuk memiliki asuransi kecelakaan masih rendah di kalangan pemotor. Padahal, mereka adalah pengguna jalan yang paling rentan. Namun kini, ada kabar baik yang bisa membuat para pemotor merasa lebih tenang saat berkendara.

Castrol Indonesia baru saja meluncurkan program revolusioner: Castrol Protect. Bayangkan, hanya dengan membeli oli motor Castrol seperti Castrol Active, Castrol POWER1, atau POWER1 Ultimate, pemotor langsung mendapat perlindungan asuransi kecelakaan GRATIS. Tanpa repot mengurus dokumen, tanpa pusing memikirkan premi. Perlindungan ini berlaku di seluruh Indonesia dan bisa didapatkan dengan mudah hanya melalui aktivasi via handphone.

“Kami ingin memberikan kenyamanan lebih bagi pemotor, khususnya pelanggan setia kami. Dengan membeli produk Castrol dan mengaktifkan Castrol Protect, mereka otomatis mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri gratis,” ungkap Enjelita Jahja, Presiden Direktur Castrol Indonesia, saat peresmian program pada (26/8) lalu.

Lebih menarik lagi, program ini didukung oleh mitra-mitra besar seperti Zensung, Asuransi MSIG Indonesia, dan Standard Chartered Indonesia, yang memiliki rekam jejak panjang di dunia asuransi dan perbankan. Jadi, tidak perlu khawatir tentang kredibilitas atau proses klaim yang berbelit-belit.

Kenapa Harus Repot Pilih Asuransi? Cukup Beli Oli, Perlindungan Langsung di Tangan!

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut