Total Transaksi Penggunaan JakCard di Transjakarta Hingga Juni 2024 Mencapai Rp3,87 miliar

Hasiholan
Jakarta Tourist Pass (JakCard) dapat digunakan untuk pembayaran transportasi terintegrasi di Jakarta dan tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Bank DKI kembali menjalin kemitraan dengan Transjakarta melalui penamaan halte, yang sebelumnya Halte Gelora Bung Karno, menjadi Halte Senayan Bank DKI. Peresmian Halte Senayan Bank DKI dilakukan pada Kamis di Jakarta (11/7) oleh Kepala BPBUMD DKI Jakarta Nasruddin Djoko Surjono,

Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza, dan Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo, serta disaksikan oleh jajaran direksi Transjakarta dan Bank DKI, termasuk Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta Fadly Hasan, Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini, dan Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono.

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo menjelaskan bahwa sinergi ini adalah langkah penting untuk memperkuat kolaborasi antara Bank DKI dan Transjakarta dalam meningkatkan layanan transportasi publik di Jakarta. "Penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI adalah bukti nyata dukungan Bank DKI untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Jakarta. Kami percaya, upaya ini akan meningkatkan kualitas transportasi publik di Jakarta," ujar Agus.

Agus juga menyatakan bahwa menjadi pemegang hak penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI akan menjadi awal dari berbagai program kemitraan dan inisiatif strategis lainnya yang akan dijalankan Bank DKI dan Transjakarta untuk meningkatkan layanan transportasi publik dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna layanan Transjakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan bahwa dukungan penuh dari Pemprov DKI Jakarta adalah kunci sukses inisiatif ini. "Bank DKI menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan Pemprov DKI Jakarta sebagai pemegang saham utama, serta berharap kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik untuk kemajuan transportasi publik di Jakarta. Hal ini juga sejalan dengan visi Jakarta sebagai kota global yang modern dan berdaya saing," imbuh Arie.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network