Deretan Bus Double Decker Mewah Harapan Jaya di GIIAS 2024

Hasiholan
Harapan Jaya berkomitmen untuk memastikan setiap armada dalam kondisi terbaik sebelum mulai beroperasi.

Di lantai 1, terdapat kelas Sleeper Seat, memberikan kenyamanan dan privasi maksimal bagi penumpang yang ingin beristirahat selama perjalanan, dan  dibelakang kelas Sleeper Seat terdapat kelas Eksekutive Plus dengan konfigurasi 2-2 dan dilengkapi dengan sandaran kaki. Tempat duduk di kelas Eksekutive Plus ini dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

Sementara di lantai 2 bagian depan terdapat kelas Eksekutive dengan konfigurasi tempat duduk 2-2 dan dilengkapi dengan sandaran kaki, memberikan kenyamanan kepada penumpang selama perjalanan.

Dibagian belakang kelas Eksekutive lantai 2 juga terdapat kelas Sleeper Seat mewah dan eksklusif.
Karoseri Adiputro: Jetbus 5 SDD
Karoseri Adiputro tidak kalah dalam menghadirkan inovasi. Mereka mempersembahkan satu unit armada Double Decker dengan tipe Jebus 5 SDD, yang dilengkapi dengan sasis SCANIA K410CB 6X2 Euro 5. Armada ini juga dirancang dengan 2 kelas berbeda untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang beragam.

Di lantai 1, terdapat kelas Sleeper Seat berbentuk bilik dan memiliki konfigurasi tempat duduk 1-1 memberikan kenyamanan dan privasi maksimal bagi penumpang yang ingin beristirahat selama perjalanan.

Sementara itu, di lantai 2, terdapat kelas Super Luxury dengan konfigurasi tempat duduk 2-1. Hadir dengan tempat duduk yang luas dan dilengkapi dengan sandaran kaki ini dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang mewah dan nyaman. Fasilitas ini memastikan penumpang dapat menikmati perjalanan dengan kenyamanan ekstra, menjadikan setiap perjalanan bersama Harapan Jaya menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network