JakOne Mobile Indonesia 2024, Perkuat Posisi Mini 4WD Sebagai Cabang Olahraga Resmi di PON XXI 2024

Sutikno
Mewakili tim kami di Banteng Motorsport serta seluruh pihak yang terlibat, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan ajang balap yang berkualitas dan menjadi wadah inspiratif bagi para penggiat Mini 4WD di Indonesia

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, “Partisipasi Bank DKI dalam mendukung acara ini selain sebagai bentuk dukungan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, juga merupakan ajang untuk memperkenalkan produk Bank DKI kepada khalayak luas. Hal tersebut juga sebagai upaya untuk memperluas literasi dan inklusi keuangan, khususnya bagi komunitas Mini 4WD,” imbuh Arie.

Direktur Banteng Motorsport, Bimo Pradikto menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara ini. “Partisipasi yang luar biasa dari ratusan peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap balap Mini 4WD. Kami sangat berterima kasih kepada JakOne Mobile dan Bank DKI yang selalu mendukung kejuaraan ini, sehingga komunitas Mini 4WD semakin besar, kuat, dan dikenal luas di masyarakat,” ujarnya.

Kesuksesan acara ini pun mencerminkan sinergi yang luar biasa antara komunitas, sponsor, dan penyelenggara. “Mewakili tim kami di Banteng Motorsport serta seluruh pihak yang terlibat, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan ajang balap yang berkualitas dan menjadi wadah inspiratif bagi para penggiat Mini 4WD di Indonesia,” tutup Bimo Pradikto.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network