Viral Narji Mengenakan Seragam TNI, Wajahnya Bukan Menakutkan Malah Semakin Lucu

Wiwie Heryani
Pelawak Narji baru-baru ini sukses membuat warganet heboh. Pasalnya, pelawak jebolan grup lawak Cagur ini mendadak tampil mengenakan seragam TNI. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Pelawak Narji baru-baru ini sukses membuat warganet heboh. Pasalnya, pelawak jebolan grup lawak Cagur ini mendadak tampil mengenakan seragam khas yang biasa dipakai oleh TNI alias tentara Indonesia.

Penampilannya itu diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram istrinya, Widiyanti. Dalam foto tersebut, Narji tampak seperti seorang TNI.

Selain tampil gagah mengenakan seragam TNI lengkap dengan baret merah di kepalanya, pose dan ekspresi Narji dalam foto tersebut juga mencuri perhatian. Ia tampak berusaha menunjukkan ekspresi yang sangar.

Dalam foto tersebut, ia didampingi oleh sang istri di sampingnya. Widiyanti sendiri tampil simpel mengenakan atasan blazer berwarna hijau muda yang dipadukan dengan celana berwarna mocca.

Ternyata, Narji bukanlah menjadi anggota TNI sungguhan. Ia mengenakan seragam loreng tersebut karena dituntut tampil sebagai MC acara.

Hal itu diungkap oleh sang istri melalui keterangan postingan yang ia bagikan. Warganet pun akhirnya menyadari bahwa seragam yang dikenakan Narji terdapat tulisan 'MC'.

"Selamat bertugas Suamiku, jadi gini rasanya jadi ibu IKKT (tau kan ya bertugas jadi apa? Ada di bajunya)," tulis Widiyanti melalui Instagramnya, @diyan_narji.

Penampilan Narji yang menjadi anggota TNI dadakan itu kemudian viral dan sukses mencuri perhatian. Banyak yang justru salah fokus dengan ekspresi sangar Narji yang dinilai tetap 'kocak'.

"Tetap lucu, gak nampak sangar," ujar @iw*****

"Mau persiapan karnaval 17 Agustusan yaa.. wkwkw," timpal @ma****

"Outfit MC-nya boleh juga bang," kata @so****

"Wajahnya kurang sangar bang," ujar @al****.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network