Acer Day 2024 Menawarkan Pengalaman AI Tanpa Batas

Hasiholan
Acer menyadari bahwa kecerdasan buatan (AI) kini memiliki dampak yang luar biasa terhadap kehidupan manusia

Kami sangat bersemangat bahwa perangkat teknologi kami dapat menginspirasi dan memfasilitasi perjalanan kreatif dan produktif setiap individu menuju masa depan tanpa batas."

Acer Day 2024 menampilkan produk-produk terbaru Acer yang didukung teknologi AI, memungkinkan pengguna mengembangkan ide-ide kreatif dan kemampuan baru, seperti: laptop Swift Go 14 AI, laptop TravelMate P614-73T, laptop gaming Predator Helios Neo 16, serta monitor gaming Predator X34. Selain itu, Acer juga meluncurkan rangkaian produk baru termasuk Aspire 14 AI dengan prosesor Intel® Core™ H series dan kartu grafis RTX, Aspire Vero 16 AI, dan desktop all-in-one Aspire C27-195ES yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ Ultra series terbaru.

Acer juga mempersembahkan Acer Day Official Video yang menampilkan para Acer Ambassador dari berbagai wilayah Asia Pasifik, dibuat dengan bantuan teknologi AI. Penyanyi dan penulis lagu berbakat, Brisia Jodie, terpilih sebagai Acer Ambassador Indonesia untuk menginspirasi generasi muda berkreasi dengan dukungan teknologi. Brisia Jodie juga membawakan theme song khusus untuk merayakan Acer Day 2024, yang dikomposisi oleh Ananta Vinnie berjudul "AI’m Limitless". Lagu "AI’m Limitless" dikreasikan dengan menggunakan berbagai prompt AI yang diberikan oleh para pelanggan Acer, dan menandai dimulainya Acer Day 2024 di Indonesia.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network