BPKN Berkomitmen Melindungi Konsumen di Era Digital

Shanty Brilliani Tasya
BPKN akan terus memperluas jaringan kerjasama, meningkatkan efektivitas pengawasan, dan mengembangkan program edukasi konsumen.

BPKN juga menjalin kolaborasi dengan Universitas Trisakti dan menghadiri Pertemuan UNCTAD 8th Intergovernmental Group of Expert (IGE) on Consumer Protection Law and Policy di Jenewa, Swiss, untuk memperkuat upaya perlindungan konsumen di tingkat internasional.

Dalam sektor haji dan umrah, BPKN menekankan pentingnya perlindungan konsumen yang melibatkan pelayanan cepat, murah, nyaman, aman, dan selamat. Mufti menyampaikan bahwa BPKN akan terus memperluas jaringan kerjasama, meningkatkan efektivitas pengawasan, dan mengembangkan program edukasi konsumen.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan perlindungan konsumen di Indonesia. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya kami selama semester pertama di 2024 ini. Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama yang baik di masa depan,” pungkas Mufti.

Penyampaian kinerja ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi Penelitian dan Pengembangan, Agus Satory, Ketua Komisi Komunikasi dan Edukasi, Heru Sutadi, Ketua Komisi Advokasi, Fitrah Bukhari, dan Ketua Komisi Kerjasama dan Pengkajian Kelembagaan, Lasminingsih, yang turut menyampaikan rincian kinerja masing-masing komisi serta komisioner BPKN lainnya. 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network