Menyambut HUT RI ke-79, Pegadaian Hadirkan Program Gadai Bebas Bunga

Shanty Brilliani Tasya
Gadai Bebas Bunga terbuka bagi nasabah yang belum pernah melakukan gadai sebelumnya atau bagi mereka yang tidak melakukan transaksi dalam tiga bulan terakhir

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, PT Pegadaian meluncurkan program spesial Gadai Bebas Bunga yang berlaku dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2024. Program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan pinjaman tanpa bunga, membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun modal usaha.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, menjelaskan bahwa Gadai Bebas Bunga atau yang sebelumnya dikenal sebagai Gadai Peduli, dirancang untuk memudahkan akses pembiayaan bagi berbagai kalangan, termasuk pelaku usaha dan mahasiswa.

“Di bulan Agustus ini, kami memperkenalkan program Gadai Bebas Bunga dengan nilai pinjaman mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 2,5 juta. Kami berharap program ini bisa dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat, mulai dari ibu rumah tangga hingga pelaku usaha dan mahasiswa,” ujar Damar.

Program ini dapat diakses tidak hanya di cabang Pegadaian konvensional, tetapi juga di outlet Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia melalui layanan Rahn Bebas Mu'nah. Barang-barang yang bisa dijaminkan antara lain emas batangan, perhiasan, serta barang elektronik seperti handphone, laptop, dan kamera.

“Layanan Gadai Bebas Bunga terbuka bagi nasabah yang belum pernah melakukan gadai sebelumnya atau bagi mereka yang tidak melakukan transaksi dalam tiga bulan terakhir,” tambah Damar.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network