Menggali Rahasia di Balik 25 Tahun Kesuksesan PT PKSS, Melayani dengan Sepenuh Hati

Vitrianda Hilba Siregar
Sejak berdiri 25 tahun lalu, PT PKSS telah konsisten berupaya menjadi mitra strategis bagi berbagai organisasi dalam mengembangkan sumber daya manusia.Foto: Ist

Dia selalu mencoba memadukan bisnis dengan sisi humanis sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, melalui pelayanan sepenuh hati.

“Bagi kami, bukan hanya profesionalisme SDM saja yang utama, tapi juga diperlukan karakter, attitude dan keramahan dalam bekerja. Ini sesuai dengan tujuan perseroan sebagai perusahaan penyedia jasa ketenagakerjaan dengan media services terbaik. Dan kami juga selalu memberikan service excellence sepenuh hati kepada partner," kata dia.

Pencapaian ini tentunya tidak akan bisa terpenuhi tanpa dedikasi dan kerja sama yang baik dari semua elemen di PT PKSS. Seperti yang sudah disebutkan, perseroan berinisiatif memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Melalui bisnis MPO (Man Power Outsourching) yang dimiliki PT PKSS untuk menyediakan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, PT PKSS menyediakan tenaga ahli seperti tenaga profesional dan manajerial, tenaga fungsional, tenaga pengamanan, sampai dengan tenaga penunjang seperti driver, cleaning service serta pekerja dasar.

Tenaga-tenaga ahli tersebut dilatih dengan pembekalan ilmu dengan tetap mengutamakan sisi humanis yakni memberikan pelayanan sepenuh hati. Salah satu bukti yang diperlihatkan dengan pelayanan sepenuh hati dari talenta yang disiapkan PT PKSS datang dari petugas Satuan pengamanan yang bertugas di BRI Unit Jelambar, Jakarta yakni Anziz Bambang Saputra dan Syaiful Anwar.

"Mereka adalah garda terdepan dalam menyambut nasabah dengan penuh senyuman, mereka juga yang memberikan informasi terdepan dan memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada nasabah," ujar Revi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network