HUT Ke-79 RI, PT Pelindo Solusi Logistik Bersinergi dan Lebih Dekat dengan Warga

Ire Djafar
Selain program Penataan Lingkungan Kampung Pelindo, SPSL juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan menjelang HUT RI 17 Agustus 2024

Dia menambahkan, dalam Program Penataan Kampung Pelindo tahun ini, telah ditetapkan lima RT dari setiap wilayah satu RW di Kelurahan Rawa Badak Utara dan satu RW di Kelurahan Koja. Kelima RT yang dipilih dari masing-masing wilayah tersebut akan berkompetisi dalam menata kampung mereka. 

"Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk menciptakan suasana yang lebih indah dan teratur, sehingga meningkatkan kualitas lingkungan serta estetika lingkungan yang bersangkutan," ujar Kiki.

Sementara Lurah Rawa Badak Utara, Nani Novitasari, menyampaikan terima kasih atas kontribusi Pelindo terhadap warga Kelurahan Rawa Badak Utara dan akan menginstruksikan kegiatan lomba Penataan Lingkungan Kampung Pelindo ini kepada RW setempat.

Dia sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pelindo, baik bersifat fisik maupun non fisik, seperti pelatihan Usaha Mikro Kecil (UMK) dan edukasi Stunting yang pernah dilaksanakan sebelumnya.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan TJSL yang diselenggarakan sekarang tidak hanya sampai di sini, namun berkesinambungan dan tentunya dapat tercipta kerja sama yang baik antara Pelindo dengan Kelurahan Rawa Badak Utara,” ujar Nani Novitasari.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network