Punya Mimpi Jadi Pemimpin? Daftar Beasiswa TELADAN Sekarang!

Vitrianda Hilba Siregar
Tanoto Foundation hadir sebagai solusi dengan meluncurkan program beasiswa TELADAN 2025. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Indonesia sedang membutuhkan pemimpin muda yang berkualitas untuk mengatasi berbagai tantangan, seperti tingginya angka pengangguran dan kesenjangan sosial.

Tanoto Foundation hadir sebagai solusi dengan meluncurkan program beasiswa TELADAN 2025. Program ini dirancang untuk mencetak pemimpin muda yang tidak hanya cerdas, tetapi juga memiliki integritas, empati, dan kemampuan untuk membawa perubahan positif.

Tanoto Foundation, organisasi filantropi independen di bidang pendidikan yang didirikan oleh Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto pada tahun 1981, peduli akan hal ini.

Program ini ditujukan untuk mahasiswa reguler program sarjana yang berada di semester pertama di 10 perguruan tinggi mitra  yaitu IPB University, Institut Teknologi Bandung, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Hasanudin, Universitas Indonesia, Universitas Mulawarman, Universitas Riau, dan Universitas Sumatera Utara.

Pendaftaran program angkatan 2025 dibuka sejak 17 Agustus 2024 dan berakhir pada 1 Oktober 2024. Tahapan seleksi program beasiswa TELADAN sendiri terdiri dari tiga tahapan, yaitu seleksi administrasi, asesmen potensi kepemimpinan, dan wawancara.  Formulir pendaftaran dapat diakses melalui laman https://bit.ly/TELADAN2025.
 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network