Canggih! Layanan Egogo Hub di Indonesia Mempergunakan E-commerce Live Partner dan 360 Enabling

Deny Pohan
Untuk layanan 360 Enabling Service, Egogo menyediakan solusi e-commerce end-to-end untuk peritel

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Beroperasi sejak tahun 2018, Egogo Hub Indonesia, yang berada di bawah naungan Egogo Holdings Limited Hong Kong, berhasil mendorong pertumbuhan penjualan digital untuk berbagai merek internasional dan lokal seperti Nakamichi, Soul, Nokia, Bardi, dan Oxone.

Dengan tagline ‘growth hacking e-commerce enabling company’, Egogo menerapkan model bisnis berbasis komisi penjualan, sehingga tidak memberatkan klien dan memungkinkan mereka tumbuh bersama Egogo.

Sebagai e-commerce enabler end-to-end terkemuka di Asia Tenggara untuk peritel, merek, dan produsen, Egogo Hub terus membuka peluang bagi brand dan bisnis untuk berkembang di pasar e-commerce dengan menawarkan layanan 360 derajat yang unik serta solusi inovatif.

"Egogo selalu mengikuti tren terbaru. Apa yang sedang tren sekarang, Egogo selalu menawarkan layanan terbaru untuk brand atau produk tersebut," kata Co-Founder Egogo Hub Indonesia, Billy Tandean, dalam keterangan resminya di kantor Egogo Hub yang berlokasi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Senin (19/8/2023).

Beberapa klien Egogo bahkan mengalami peningkatan penjualan online hingga 50% pada tahun 2023.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network