Semarak HUT RI ke-79: Lagoon Avenue Mall Bekasi Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan

Shanty Brilliani Tasya
Lebih dari sekadar jalan sehat, Fesbuk3 juga menjadi ruang bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan secara berbeda

BEKASI, iNewsTangsel.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Lagoon Avenue Mall Bekasi bersama Radio Elgangga berhasil menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan menggelar "Fesbuk3", sebuah acara jalan sehat yang mengusung tema nasionalisme dan gaya hidup sehat. Lebih dari sekadar kegiatan olahraga, acara ini membuktikan bahwa perayaan kemerdekaan bisa dilakukan dengan cara yang kreatif, positif, dan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Fesbuk3 berhasil menarik lebih dari 3.000 peserta yang antusias memulai hari dengan senam bersama sebelum melanjutkan jalan sehat menyusuri rute yang telah disiapkan. Ribuan peserta, baik dari kalangan muda maupun tua, turut serta memeriahkan acara, menciptakan nuansa kebersamaan yang kuat di tengah gemuruh peringatan kemerdekaan Indonesia.

Arief H. Djauhari, General Manager Lagoon Avenue Mall Bekasi, menyatakan bahwa acara ini merupakan salah satu cara untuk merangkul masyarakat sekaligus mendukung gaya hidup sehat. “Kami ingin memberikan pengalaman berbeda dalam merayakan HUT RI, sekaligus berkontribusi dalam mempromosikan kesehatan di masyarakat. Kami senang melihat respon positif dari para peserta yang begitu antusias,” jelasnya saat konprensi pers Minggu (25/08/2024) di lapangan parkir Lagoon Avenue Mall Bekasi 

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi momentum strategis bagi para tenant di Lagoon Avenue Mall Bekasi untuk terlibat, dengan memberikan penawaran khusus kepada para peserta. Hadiah-hadiah menarik seperti sepeda listrik, sepeda lipat, handphone, dan peralatan rumah tangga semakin memacu semangat peserta untuk ikut ambil bagian dalam acara ini.

Perwakilan dari Radio Elgangga menambahkan, “Kolaborasi ini adalah langkah kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kami berharap acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan, sebagai bentuk apresiasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan.”

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network