Djarot Sebut Anies Baswedan Sempat Bertemu Rano Karno dan Berdialog di Kantor DPP PDIP

Felldy Utama
etua DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat mengakui Anies Baswedan sempat mendatangi kantor DPP PDIP di Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024) hari ini. Foto: Felldy Utama

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat mengakui Anies Baswedan sempat mendatangi kantor DPP PDIP di Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024) hari ini.

"Memang Pak Anies tadi kita lihat sempat datang, di Gedung B ketemu sama Si Dul, Bang Rano. Betul nggak? Bung Rano Karno," kata Djarot dalam jumpa persnya di kantor DPP PDIP pada Senin sore.

Djarot mengingatkan bahwa kedua tokoh itu merupakan mantan gubernur di wilayahnya masing-masing. Sehingga, wajar saja Anies dan Rabno Karno juga sempat berdialog.

"Masa Gubernur DKI sama Gubernur Banten berdiskusi tidak boleh? Boleh kan? Boleh. Jadi dalam rangka untuk silaturahim, untuk membicarakan sebetulnya DKI ke depan itu seperti apa? Tukar-menukar pengalaman," ujarnya.

Kendati demikian, Djarot mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah pertemuan tersebut membicarakan Pilkada Jakarta 2024.

"Saya belum sempat ketemu Pak Anies. Jadi saya belum bertanya langsung ke Pak Anies. Takut salah," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network