Merayakan Perjalanan Tiga Dekade, Alam Sutera Property Targetkan Penjualan Diatas Rp 300 Miliar

Hasiholan
Lilia menyebutkan bahwa dalam Alam Sutera Property Expo 2024 ini, akan ditampilkan berbagai produk unggulan dari Suvarna Sutera, Ayodhya, EleVee Residences, The Gramercy, Landed, dan Central Hills.

Proyek MRT jalur Kembangan – Balaraja saat ini sedang memasuki fase ketiga, yang akan menghubungkan tiga provinsi, yaitu Banten; DKI Jakarta hingga Cikarang di Jawa Barat.

Keunggulan kedua adalah konsep Healthy Living, di mana kawasan Alam Sutera menerapkan konsep keberlanjutan dengan metode perencanaan ekologi. Setiap proyek dikembangkan dengan memperhatikan harmonisasi dengan alam, mempelajari kondisi air, tanah, dan sosial di sekitarnya. Kawasan ini juga mengalokasikan 40 persen areanya untuk pembangunan fasilitas umum dan sosial, termasuk ruang terbuka hijau (RTH), salah satunya dengan menanam lebih dari 14.000 pohon di kawasan tersebut.

Keunggulan ketiga adalah potensi investasi yang tinggi. Kehadiran MRT di kawasan Alam Sutera – Suvarna Sutera membuat area yang sebelumnya sulit dijangkau menjadi lebih mudah diakses, menjadikannya lokasi investasi yang menjanjikan.

"Kami optimis bahwa target yang telah kami tetapkan akan tercapai. Meskipun saat ini ada perhelatan politik, kami melihat pasar yang membutuhkan unit rumah, dan karena itu kami menawarkan berbagai pilihan," kata Lilia.

"Dengan perjalanan tiga dekade ini, kami menargetkan transaksi mencapai angka tiga digit, di atas Rp300 miliar, meningkat dari tahun lalu," tambah Lilia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network