Perusahaan Biosolutions Global dengan Pengalaman Lebih dari 100 Tahun Hadir di Food Ingredients

Denny Pohan
Dengan pengalaman lebih dari satu abad, kami menawarkan biosolutions canggih, seperti enzim, kultur, probiotik, dan protein presisi, untuk menjawab tantangan industri.

Frederik Mejlby, Global Marketing Vice President of Food and Beverage Novonesis, menjelaskan, "Misi utama kami adalah menyediakan solusi biologis. Dengan pengalaman lebih dari satu abad, kami menawarkan biosolutions canggih, seperti enzim, kultur, probiotik, dan protein presisi, untuk menjawab tantangan industri. Contohnya, dalam industri roti dan produk susu, kami menerapkan biosolutions untuk meningkatkan efisiensi produksi, memperkaya rasa dan nutrisi, serta mengurangi limbah, guna menciptakan produk yang lebih bersih dan tahan lama."

Frederik juga mengungkapkan bahwa di booth Novonesis akan ada demo memasak menggunakan daging nabati dan produk fermentasi susu oleh koki ternama, serta seminar mengenai aplikasi biosolutions dalam industri roti dan susu fermentasi. Pengunjung dapat mempelajari bagaimana biosolutions diterapkan dalam memproduksi roti dengan masa simpan lebih lama, susu nabati, minuman malt, dan meningkatkan kualitas produk daging nabati. Novonesis juga bekerja sama dengan Tanamera untuk menyajikan oat milk latte yang menggunakan susu gandum hasil inovasi enzim, yang menghasilkan foam yang baik.

Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Timor-Leste, Papua Nugini, dan ASEAN, Sten Frimodt Nielsen, yang turut hadir dalam peluncuran Novonesis di Indonesia, mengatakan, "Novonesis merupakan kekuatan utama dalam sektor biosolutions di Denmark yang mengutamakan efisiensi dan kualitas produksi secara berkelanjutan. Di Indonesia, solusi ini dapat mendukung pembangunan berkelanjutan di sektor pangan dan pertanian, menciptakan ekonomi sirkular, serta energi hijau dan biofuel."

Novonesis akan hadir di Hall C1, booth K22, dari tanggal 4 hingga 6 September 2024, dengan berbagai acara menarik seperti cooking demo dan seminar informatif.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network