Sesama Mahasiwa Unpam Ribut di Kampus, Tak Terima Ada Aksi Mimbar Bebas saat Penerimaan Maba

Hambali
Mimbar bebas yang dilakukan sekelompok mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) dibubarkan paksa di halaman Kampus Universitas Pamulang, Viktor, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Ist

PAMULANG, iNewsTangsel.id  - Mimbar bebas yang dilakukan sekelompok mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) dibubarkan paksa di halaman Kampus Universitas Pamulang, Viktor, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 7 September 2024 sore di mana sekelompok mahasiswa dari organisasi ekstra kampus tengah menggelar mimbar bebas menyambut mahasiswa baru (Maba).

Mimbar bebas itu langsung dibubarkan paksa oleh kelompok mahasiswa lain yang merupakan organisasi intra kampus. Akibatnya jatuh korban di mana ada 1 mahasiswi jatuh pingsan dan 3 lainnya terluka.

"Jadi kita ini lagi mimbar bebas aja, kegiatan untuk menyambut mahasiswa baru. Itu berbentuk orasi. Waktu lagi orasi, tiba-tiba dari temen-temen himpunan mahasiswa itu segerombolan langsung nyamperin ke barisan kita, langsung dibubarin," kata MAH, korban sekaligus pelaksana dari mimbar bebas tersebut, Senin (09/09/24).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network