Datacomm Solution Day 2024: Mempercepat Transformasi Digital di Indonesia

Hasiholan
Datacomm Solution Day 2024 merupakan langkah signifikan dalam mendukung dan mempercepat transformasi digital di Indonesia

Datacomm Solution Day 2024 diadakan di Jakarta, pada, Selasa (10/9/2024), dengan berbagai agenda penting yang dibagi dalam beberapa sesi. Pada sesi pagi, Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Bapak Budi Arie Setiadi, hadir sebagai pembicara utama yang membahas kebijakan dan inisiatif pemerintah dalam mendukung transformasi digital.

Pada sesi siang untuk kalangan enterprise, hadir Pakar Teknologi Informasi, Prof. Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit, M.Sc., M.B.A., M.Phil., M.A., yang membahas tentang perkembangan teknologi terbaru dan tantangan dalam penerapan solusi cloud di Indonesia.

Selain itu, Datacomm Solution Day 2024 juga menyelenggarakan pameran dengan lebih dari 15 stan yang menampilkan teknologi dan solusi terbaru dari berbagai industri. Setiap stan dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif, sehingga peserta dapat mengeksplorasi inovasi terbaru secara langsung.

Acara ini juga menghadirkan pameran produk dan solusi dari Datacomm dan sponsor, serta sesi workshop interaktif yang membahas secara mendalam produk dan inovasi terbaru di bidang jaringan, keamanan siber, dan komputasi awan.

Datacomm Solution Day 2024 merupakan langkah signifikan dalam mendukung dan mempercepat transformasi digital di Indonesia. Datacomm berharap acara ini dapat memperkuat hubungan yang telah terjalin dengan pelanggan dan mitra bisnis.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network