Heboh, Lucinta Luna Jadi Kasir Mini Market di Pamulang Tangsel

Aris Danu
Promo spesial BOGO alias buy one get one Vio diberikan kepada konsumen termasuk kesempatan berfoto dan mendapatkan tanda tangan

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Artis Lucinta Luna bikin heboh warga Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) saat tiba-tiba melayani para pelanggan di mini market Indomaret Fresh Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, baru-baru ini. 

Kehadiran Lucinta Luna di mini market tersebut rupanya untuk memeriahkan acara Vio x Lucinta Luna x Indomaret, dimana setiap konsumen yang membeli produk Vio akan mendapatkan promo spesial BOGO.  Apa itu?

Promo spesial BOGO alias buy one get one Vio diberikan kepada konsumen termasuk kesempatan berfoto dan mendapatkan tanda tangan. Vio Acne Patch merupakan produk perawatan sekaligus solusi praktis untuk mengatasi jerawat. 

“Vio ini menggunakan bahan hidrokoloid yang dikombinasikan dengan bahan aktif seperti Tea Tree Oil, Salicylic Acid, dan Niacinamide," ungkap Lucinta Luna dalam keterangannya, Selasa (17/9/2024).

Menurutnya, Patch ini dirancang untuk melindungi, mempercepat penyembuhan jerawat tanpa menyebabkan kulit kering, menyerap kelebihan minyak, serta membantu memudarkan bekas jerawat.

"Vio Acne Patch hadir dalam berbagai bentuk menarik seperti beruang, hati, awan, bintang, kupu-kupu, dan bunga. Penggunaannya mudah, dengan cara tempelkan patch pada kulit berjerawat yang telah dibersihkan, dan biarkan selama 6-8 jam untuk hasil optimal," terangnya.

Vio menggandeng Indomaret bersama Lucinta Luna, dengan tujuan memperkuat brand awareness dan memperkenalkan bahwa produk Vio kini tersedia di berbagai toko favorit masyarakat.

PT Cakra Daya Makmur sebagai produsen Vio meluncurkan terobosan dalam produk Acne Patch dengan bentuk dan design yang lucu- lucu.

“Selain untuk mengatasi dan menyembuhkan jerawat Vio Acne Patch ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, kapan saja dan dimana saja dan tentunya tetap tampil stylish,” bebernya. 

Vio Acne Patch merupakan patch untuk jerawat yang penggunaannya ditempelkan pada jerawat dengan bahan hidrokoloid dan bahan aktif yaitu Tea Tree Oil, Salicylic Acid dan Niacinamide yang bermanfaat untuk melindungi dan menyembuhkan jerawat lebih cepat tanpa membuat kulit kering, menyerap minyak berlebihan pada kulit, serta menyamarkan noda bekas jerawat.

"Jerawat adalah permasalahan kulit yang umum terjadi pada remaja dan tentunya hal ini sangat mengganggu. Dengan tumbuhnya jerawat membuat kepercayaan diri semakin menurun (insecure) dikarenakan kulit tampak meradang ataupun bintik-bintik," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network