Kampanye “Complete the Clean with LISTERINE”, Pecahkan Rekor MURI Peserta Terbanyak

Elva Setyaningrum
Kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terkait pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan mulut.

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Bersamaan dengan Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional, LISTERINE merek mouthwash berhasil mengajak seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari komunitas olahraga dan para pengunjung Car Free Day (CFD) untuk pemakaian mouthwash secara terus menerus dengan peserta terbanyak. Kegiatan itu pun berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), di Jakarta, Minggu (22/9/2024). 

Associate Marketing Director Kenvue Indonesia Fika Yolanda, menjelaskan, adapun tujuan utama dari kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terkait pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan mulut. Apalagi, dengan mouthwash varian Multi Protect Zero ini hadir untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat berekspresi dengan lepas dalam segala kegiatan berkat mulut yang bersih dan sehat.” 

“Dengan diluncurkannya kampanye kami juga akan melakukan roadshow mengajak masyarakat Indonesia berkumur bersama dengan mouthwash ini di berbagai lokasi di area Jabodetabek sepanjang bulan September hingga November 2024. Kami akan mengunjungi lokasi-lokasi yang ramai didatangi orang seperti Halte Transjakarta, gedung perkantoran, restoran/kafe dan pusat berbelanjaan,” ungkapnya. 

Sementara itu, Senior Customer Relations Manager Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Andre Purwandono menambahkan, pihaknya akan mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mulut melalui inisiatif penciptaan rekor Pemakaian Mouthwash Secara Terus Menerus Dengan Peserta Terbanyak sangatlah menarik. 

“Kami berharap banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan bersama-sama menciptakan rekor ini untuk Indonesia yang lebih sehat,” terangnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network