Lewat Turnamen Golf, DAIKIN Himpun Dukungan Perlengkapan Sekolah Bagi Anak-anak di Indonesia

Hasiholan
Sebanyak 150 juta rupiah berhasil dikumpulkan dari acara ini. Dana tersebut kemudian akan digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah bagi anak-anak dari keluarga prasejahtera di ketiga wilayah yang disebutkan sebelumnya.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali menunjukkan kepedulian terhadap isu sosial masyarakat. Melalui turnamen golf tahunan perusahaan, DAIKIN Annual Charity Golf, perusahaan spesialis tata udara asal Jepang ini menggalang dukungan untuk penyediaan perlengkapan sekolah bagi anak-anak yang membutuhkan di berbagai wilayah di Indonesia.

Bekerja sama dengan Yayasan BenihBaik Indonesia yang dikenal melalui platform Benihbaik.com, dukungan perlengkapan sekolah ini akan disalurkan kepada siswa di tiga sekolah dasar yang berada di Sidoarjo, Surabaya, dan Bekasi. Bantuan ini berupa satu set seragam, tas, dan sepatu.

"Turnamen golf ini tidak hanya menjadi ruang komunikasi bagi para mitra DAIKIN, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran bersama mengenai kondisi anak-anak sekolah di Indonesia," ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia, saat acara berlangsung. Turnamen yang diikuti oleh 144 peserta ini diselenggarakan pada Sabtu (21/9/2024) di Sentul Highlands Golf Club, Sentul, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, DAIKIN Annual Charity Golf merupakan turnamen golf tahunan yang diadakan untuk para mitra DAIKIN. Hingga tahun ke-4 penyelenggaraannya, turnamen ini dirancang dengan dua fokus utama, yaitu sinergi dan kontribusi.

Fokus sinergi diharapkan tercipta melalui hubungan komunikasi dalam suasana rekreasi antara DAIKIN dan mitra bisnisnya sebagai peserta. Hal ini terlihat dari beragam latar belakang peserta, termasuk kontraktor, pemilik gedung, arsitek, pengembang, dan konsultan dari berbagai spesialisasi. Selain itu, sinergi juga terlihat dari kolaborasi antara grup usaha DAIKIN di Indonesia, yaitu PT Daikin Airconditioning Indonesia, PT Daikin Applied Solution Indonesia, PT Daikin Manufacturing Indonesia, dan PT Daikin Industries Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network