Resmi Deklarasi, MGEVC Indonesia Dorong Penggunaan Mobil Listrik di Indonesia

Aris Danu
Melalui deklarasi ini, kami mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan, mendukung penggunaan energi bersih

"Kami ingin menjembatani pengguna, pemerintah, dan sektor swasta untuk mempromosikan adopsi mobil listrik di Indonesia," ujarnya. 

Sebagai komunitas yang aktif, MGEVC Indonesia telah merencanakan berbagai kegiatan yang aktif dan berdampak positif bagi anggotanya, seperti berbagi pengalaman dan informasi terkini tentang mobil listrik, kegiatan edukasi yang mendalam tentang teknologi kendaraan listrik. 

“Kami juga bekerjasama dengan produsen MG dan dealer untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan program sosial yang berfokus pada keberlanjutan dan lingkungan,” paparnya. 

Saat ini, MGEVC Indonesia memiliki kehadiran yang kuat di media sosial dengan 3.808 anggota di Facebook, 298 anggota di grup WhatsApp, dan 1.110 pengikut di Instagram.

Kegiatan deklarasi MGEVC turut mendapat dukungan dari berbagai perwakilan industri otomotif, termasuk PLN Banten, MG Andalan, MG Premium, MG Mimosha, dan MG Sun Motor. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen yang kuat untuk memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network