Cekcok dengan Istri gegara Hal Sepele, Seorang Pria di Tangsel Nekat Bakar Diri di Depan SPBU 

Nunung Purnomo
Aksi nekat dilakukan seorang pria di Tangerang Selatan, Banten. Pria tersebut membakar dirinya tepat di depan SPBU kawasan Pondok Kacang, Tangsel. Foto: iNews

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Aksi nekat dilakukan seorang pria di Tangerang Selatan, Banten. Pria tersebut membakar dirinya tepat di depan SPBU kawasan Pondok Kacang, Tangsel. Aksi bodoh pria itu tererekam kamera pengawas atau CCTV.

Aawalnya, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terlibat cekcok mulut dengan istri. Diduga perang mulut itu dipicu hal sepele.

Entah kemasukan setan dari mana, tiba-tiba pria tersebut membakar tubuhnya.Api berkobar membakar sekujur tubuhnya, dia lalun berlarian dengan kondisi penuh api.

Warga yang berada di lokasi, berupaya menolongnya dengan menyiramkan air ke tubuh pria tersebut. Setelah api padam di tubuh pria itu, korban lalu dievakuasi petugas ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Suherizal yang melihat langsung kejadian mengatakan, korban menderita luka bakar serius hampir di sekujur tubuhnya.

“Informasinya sih, cekcok masalah keluarga. Saya sendiri kurang tahu, nggak begitu kenal juga, karena dia kan pendatang,” tukasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network