Profil Aprillya Nabilla Dugaan Korban Kekerasan Oknum Ketum Parpol, Sempat Dijuluki Artis Bigo Live

Tim INews Tangsel
Nama Aprillya Nabila mendadak menjadi pusat perhatian publik setelah muncul dugaan dirinya menjadi korban kekerasan oleh seorang ketua umum partai politik. Foto: IG Nabila

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Nama Aprillya Nabilla mendadak menjadi pusat perhatian publik setelah muncul dugaan dirinya menjadi korban kekerasan oleh seorang ketua umum partai politik.

Isu ini viral di berbagai platform media sosial, seperti X dan Instagram, memicu beragam reaksi dari netizen. Salah satu akun, @partaisosmed, mengunggah foto Aprillya Nabilla dengan caption yang menyayangkan kejadian tersebut.

Profil Aprillya Nabilla Lahir di Jakarta pada 30 April 1995 adalah seorang selebriti dan influencer asal Indonesia yang dikenal melalui aktivitasnya di media sosial, terutama Instagram. Dia memiliki banyak pengikut dan kerap membagikan konten mengenai gaya hidup, fashion, serta momen-momen pribadi yang glamor.

Selain aktif di media sosial, Aprillya juga terjun ke dunia hiburan, dengan beberapa proyek yang melibatkan endorsement dan kerja sama dengan berbagai merek.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network