Pemkot Tangsel Bangun Taman Serpong Utara, Warga: Fasilitas Bagus dan Sangat Bermanfaat

Hasiholan
Warga Ciater yang berkunjung ke Taman Serpong Utara menyoroti fasilitas Taman Serpong Utara yang sangat baik dan bersih.

SERPONG, iNewsTangsel.id - Kehadiran Taman Serpong Utara yang dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Lingkungan Hidup mendapat respons positif dari masyarakat.

Salah satu warga asal Jelupang, Eka mengatakan kehadiran Taman Serpong Utara sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan dirinya memuji terkait fasilitas yang tersedia di Taman Serpong Utara.

"Bagus ya, fasilitas juga banyak kan, jadi banyak anak-anak, ibu-ibu mungkin yang pada main dan sekalian juga kan pada jemput anak sekolah, nunggunya di Taman ini," puji Eka saat ditemui di lokasi pada Kamis (10/10/2024).

Dirinya juga mengapresiasi kebersihan yang ada di Taman Serpong Utara. Menurutnya, fasilitas tempat sampah sangatlah banyak dan membantu masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Kalo kebersihan ini malah bagus banget, kesadaran masyarakat juga untuk buang sampah sembarangan karena tempat sampahnya banyak kan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network