BRI Life Raih Penghargaan International Di Ajang The Asian Experience Awards 2024 Singapura

Hasiholan
BRI Life memastikan kapabilitas tenaga pemasar, harus dapat menunjang kolaborasi dengan Regional Office dan Branch Office BRI, sehingga saling memberikan nilai tambah dan selalu dalam koridor governance dan market conduct yang baik.

Pemberian asuransi gratis kecelakaan diri dalam "Program Mudik Bareng BRI” saat Hari Raya Idul Fitri, merupakan salah satu inisiatif untuk meningkatkan sinergi BRI Life dengan Bank BRI selaku perusahaan induk, sekaligus bertujuan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi peserta mudik bareng BRI, yang juga merupakan nasabah BRI dan BRI Life serta masyarakat umum.

Saat ini program mudik bareng BRI yang merupakan bagian dari “mudik bersama BUMN”, telah dikenal secara luas dan BRI Life merupakan salah satu pionir dalam memberikan asuransi gratis kepada para pelaku perjalanan/pemudik. Langkah ini juga menginspirasi perusahaan lain untuk memberikan asuransi gratis kepada para peserta program tersebut. Tercatat, hingga saat ini lebih dari 33.000 peserta program mudik telah diberikan asuransi gratis oleh BRI Life. 

Aris menjelaskan, dengan total jumlah tenaga pemasar berlisensi lebih dari 3.300 orang, BRI Life memastikan kapabilitas tenaga pemasar, harus dapat menunjang kolaborasi dengan Regional Office dan Branch Office BRI, sehingga saling memberikan nilai tambah dan selalu dalam koridor governance dan market conduct yang baik. 

“Tenaga pemasar yang kami miliki, dalam setiap aktifitas penjualannya juga senantiasa  berupaya meningkatkan literasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya asuransi sebagai perencanaan keuangan jangka panjang, sebagai sarana proteksi yang esensial dalam menghadapi berbagai risiko kehidupan yang tidak terduga” tutup Aris.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network