JAKARTA, iNewsTangsel.id - Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momen penting bagi BRI Life untuk lebih dekat kepada nasabah dan stake holdernya melalui serangkaian kegiatan yang digelar dengan tajuk “BRILian Appreciation Week 2024”. Rangkaian kegiatan yang digelar ini untuk memberikan apresiasi bagi nasabah sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan terbaik.
Adapun agenda Harpelnas 2024 yang dilaksanakan BRI Life meliputi 4 kegiatan antara lain; “Sweet Gratitude” yakni memberikan paket gift sebagai apresiasi kepada Nasabah yang melakukan walk in/ kunjungan di kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia di Hari Pelanggan.
“Thank You ForYour Trust” atau penyerahan pembayaran Manfaat Klaim Meninggal Dunia di beberapa titik kantor layanan BRI Life, “Recognition Day” juga diadakan yaitu memberikan Medali dan Voucher sebagai apresiasi untuk pekerja di internal BRI Life atas kontribusinya yang berorientasi pada kepuasan nasabah dan terakhir adalah “Healing Heart” dimana Jajaran Direksi turut mengunjungi peserta askes yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan BRI Life.
Pada kegiatan “Healing Heart” ini Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi turut berpartisipasi dengan mengunjungi pasien yang menjadi nasabah askes BRI Life yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.
Aris menegaskan bahwa, pelanggan merupakan komponen penting dalam keberlanjutan bisnis. "Kami menyadari bahwa nasabah adalah bagian vital dari BRI Life. Kunjungan kami ke beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian kami terhadap pelanggan," ujarnya, dalam keterangan tertulisnya Senin (9/9/2024).
Menurut Aris, Harpelnas ini juga merupakan kesempatan bagi nasabah untuk memberikan umpan balik langsung mengenai pengalaman mereka, yang dapat digunakan oleh BRI Life untuk melakukan Inisiatif dan inovasi agar fokus pada peningkatan layanan untuk kepuasan pelanggan serta membangun hubungan jangka panjang yang lebih baik dengan nasabah.
Editor : Hasiholan Siahaan