Airin: Kekuatan Mesin Partai yang Solid Bisa Mempercepat Kemenangan Kami di Pilkada 2024

Doni Marhendo
Rakercabsus PDI Perjuangan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat strategi dan soliditas untuk memenangkan Pilkada Tangerang Selatan serta Pilgub Banten 2024.

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Airin Rachmi Diany, calon Gubernur Banten menghadiri acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam acara tersebut, Airin tampak mengenakan kemeja merah.

Mantan Wali Kota Tangsel itu menyampaikan orasi politiknya di hadapan ratusan anggota PDI Perjuangan yang hadir di acara Rakercabsus di Intermaks, Serpong, pada Minggu (13/10/2024).

Pada kesempatan itu, Airin mengatakan keyakinannya bahwa kekuatan mesin partai yang dimiliki akan memenangkan Pilkada Banten dan Pilkada Tangsel 2024.

"Kami yakin akan memenangkan Pilkada Banten dan Pilkada Tangsel", ujar Airin. Saya berterima kasih kepada PDI Perjuangan, Pak Ahmad Basarah, dan seluruh pengurus yang hadir, tambahnya. 

Dengan kekuatan mesin partai, kami yakin bisa mempercepat kemenangan di Pilkada, baik untuk di tingkat provinsi, maupun pasangan Benyamin-Pilar di Tangerang Selatan," ujar Airin.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network