Restoran Ini Padukan Cita Rasa Otentik Mediterania dan Budaya Kosmopolitan Ibu Kota

Elva Setyaningrum
Setiap hidangan mengisahkan sebuah perjalanan dan setiap malam adalah pesta yang menanti untuk dimulai

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Boca, perintis perpaduan budaya kosmopolitan Jakarta dan kuliner khas Mediterania, kembali membuka pintu bagi para penikmat gaya hidup maupun petualang boga. Hadir dengan konsep yang lebih inovatif dan estetika baru, eatery dan tapas bar di Jakarta ini siap mengajak pengunjung menikmati sensasi keberagaman cita rasa yang memanjakan indera, sekaligus melebur dalam dinamisnya malam di Ibu Kota.

 “Kini kami hadir menawarkan berbagai keseruan baru dengan konsep lebih segar dan tentunya petualangan gastronomi yang memikat bagi pengunjung,” kata Marketing Manager Boca, Dado Andika di Jakarta, Selasa (15/10/2024). 

Menurut dia, sebagai salah satu destinasi gastronomi utama, restoran yang sebelumnya dikenal sebagai Boca Rica, mengusung cita rasa otentik masakan Mediterania olahan istimewa para chef yang mumpuni. Karena para chef mampu memadukan harmoni resep warisan tradisi negeri asal, dengan bahan-bahan lokal terbaik nusantara.

“Restoran ini dirancang menjadi pusat budaya dan kuliner. Jadi, bukan sekadar tempat makan. Kami memadukan energi dinamis Jakarta, dengan keindahan jiwa kota-kota Mediterania seperti Barcelona. Bahkan, setiap hidangan mengisahkan sebuah perjalanan dan setiap malam adalah pesta yang menanti untuk dimulai,” terang Dado.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network