Oktober Seru! Ada Diskon dan Cashback OTW Hingga Rp3 Juta untuk Liburan Akhir Tahun

Elva Setyaningrum
OTW kali ini digelar pada Oktober supaya masyarakat bisa merencanakan liburan akhir tahun dengan lebih baik

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Online Travel Agent (OTA) tiket.com kembali menghadirkan beragam diskon dan cashback melalui program Online Tiket Week (OTW). Promo ini berlangsung mulai 23 Oktober 2024 hingga 1 November 2024, dari pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB. Diskon yang ditawarkan mencakup tiket pesawat murah, tiket atraksi wisata, akomodasi, serta cashback hingga Rp3 juta.

SVP of Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari, menjelaskan bahwa OTW kali ini diselenggarakan pada bulan Oktober agar masyarakat dapat merencanakan liburan akhir tahun dengan lebih baik. Berdasarkan survei, 32 persen konsumen mempersiapkan liburan akhir tahun sejak 3 bulan sebelumnya, sementara 45 persen lainnya mempersiapkan liburan 1-2 bulan sebelumnya.

“Karena itu, OTW kali ini diadakan mulai 23 Oktober untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin merencanakan liburan akhir tahun dengan matang,” ujar Maria di Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Maria menambahkan, tiket.com menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon hingga 50 persen dan cashback hingga Rp3 juta setiap pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB, berlaku untuk semua produk. Selain itu, cashback yang diterima dapat langsung digunakan untuk transaksi selanjutnya setelah pembayaran berhasil.

“Pengguna bisa memanfaatkan cashback ini untuk pembelian kebutuhan lainnya. Bahkan, khusus untuk anggota Diamond dan Platinum, mereka bisa menikmati diskon lebih awal, mulai pukul 16.00 WIB. Ada juga fitur share and win, di mana pengguna yang membagikan link di aplikasi akan mendapatkan reward tambahan. Pengguna yang membagikan link melalui media sosial juga berkesempatan mendapatkan hadiah ekstra,” jelasnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network