BAIC SUV Siap Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp1 Miliar

Elva Setyaningrum
Mobil ini menawarkan tiga mode berkendara: Eco, Comfort, dan Sport.

TANGERANG, iNewsTangsel.id - PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) terus meramaikan pasar otomotif nasional pada segmen SUV premium, yang dinilai memiliki permintaan konsisten. Mengingat sebagian besar wilayah di Indonesia membutuhkan kendaraan dengan karakter kuat dan performa tangguh, JDI memperkenalkan produk off-road vehicle (ORV) premium mereka, BJ80, di Tangerang pada Senin (28/10/2024).

"Jika harga Mercedes-Benz G-Class dirasa terlalu tinggi, Anda bisa memilih opsi yang lebih terjangkau, yaitu BAIC BJ80. Desainnya mirip, dengan model yang sama-sama berbentuk boxy, bahkan lebih nyaman dikendarai dan harganya lebih terjangkau, sekitar Rp1,3-1,4 miliar," ujar Dhani Yahya, COO PT JDI.

Dhani menambahkan bahwa mobil ini memiliki fitur unggulan dan kualitas terbaik di kelasnya, khususnya untuk penggemar kendaraan 4x4 premium di Indonesia. Saat ini, mobil tersebut masih menggunakan setir kiri yang didatangkan langsung dari China.

"Mobil setir kiri ini hanya untuk keperluan internal kami. Untuk pasar Indonesia, BAIC International akan segera menghadirkan versi setir kanan, karena mobil setir kiri tidak sesuai dengan standar keselamatan di Indonesia," jelasnya.

Dhani juga menjelaskan bahwa mobil ini didesain untuk menaklukkan berbagai medan dengan kemampuan sudut masuk 39 derajat, sudut tanjakan 25 derajat, dan sudut keluar 33 derajat. Dengan desain boxy yang klasik, sistem keamanannya dilengkapi rem cakram berventilasi di depan dan belakang untuk pendinginan maksimal dan kontrol pengereman lebih baik.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network