Acer Luncurkan Kampanye "Worry Free, Be Happy" Bersama BTR7

Elva Setyaningrum
Acer menawarkan layanan purna jual yang diperkuat, termasuk perpanjangan masa garansi dan perlindungan terhadap kerusakan yang tidak disengaja.

“Kami memberikan perlindungan tambahan untuk kerusakan tak terduga, yang membantu mengurangi kekhawatiran pelanggan. Selain itu, kami telah memperluas cakupan garansi internasional untuk mendukung pelanggan yang bekerja atau bepergian ke luar negeri,” kata Leny.

Dengan kampanye ini, Acer berharap dapat terus mendorong kreativitas, produktivitas, dan kebahagiaan para pengguna di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network