LG Ungkapkan Visi "Affectionate Intelligence" Jelang CES 2025

Hasiholan
CEO William Cho menutup pidatonya dengan menegaskan komitmen LG terhadap inovasi berbasis AI untuk menciptakan nilai baru bagi pengguna

JAKARTA, iNewsTangsel.id - LG Electronics (LG) memaparkan visi terbaru perusahaan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang ditingkatkan dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Mengusung tema “Life’s Good 24/7 with Affectionate Intelligence”, LG memperkenalkan konsep ini dalam acara khusus LG World Premiere pada 6 Januari 2025, menjelang pameran teknologi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2025.

Lebih dari 1.000 peserta, termasuk media dan mitra perusahaan, menghadiri acara tersebut, yang juga disiarkan secara daring.

“Affectionate Intelligence” adalah pendekatan baru dari LG untuk mengintegrasikan AI yang fokus pada pemahaman dan empati terhadap kebutuhan pengguna, menciptakan pengalaman yang lebih personal dan relevan. Dalam presentasi ini, LG mendemonstrasikan bagaimana teknologi AI akan merevolusi kehidupan sehari-hari di berbagai ruang hidup: rumah, mobilitas, dan ruang komersial, hingga dunia virtual.

Panggung LG World Premiere dibagi menjadi tiga area utama yang menggambarkan bagaimana AI bekerja di berbagai konteks:

1. Rumah (Home): Teknologi AI yang membuat ruang tinggal lebih nyaman dan intuitif.


2. Mobilitas (Mobility): Solusi cerdas yang mendukung perjalanan aman dan personal.


3. Ruang Komersial & Virtual: Penggunaan AI untuk efisiensi operasional dan pengalaman pengguna di tempat kerja hingga lingkungan virtual.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network