Untuk menjelaskan konsep Affectionate Intelligence, LG menampilkan drama pendek yang menggambarkan rutinitas keluarga dari pagi hingga malam hari. Beberapa inovasi yang didemonstrasikan:
FURON AI: Menyesuaikan suhu ruangan dan memberikan saran kesehatan.
Mobilitas Cerdas: Memantau kebutuhan pengemudi, seperti rekomendasi rute dan pemutaran musik yang menenangkan berdasarkan kondisi biometrik.
Hiburan di Rumah: AI menganalisis kebiasaan pengguna untuk merekomendasikan konten yang relevan dan menyesuaikan audio untuk meningkatkan pengalaman menonton.
CEO William Cho menutup pidatonya dengan menegaskan komitmen LG terhadap inovasi berbasis AI untuk menciptakan nilai baru bagi pengguna. LG memperkenalkan inisiatif seperti LG Smart Cottage—rumah modular cerdas berbasis AI—dan solusi kendaraan yang dipersonalisasi untuk pengalaman mobilitas yang lebih inovatif.
“Janji kami adalah menciptakan Kehidupan yang Baik (Life’s Good) bagi semua orang, kapan pun, dan di mana pun mereka berada,” ujar Cho.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait