Bangga dengan Kearifan Lokal, Grand Dafam Braga Bandung Dukung Program Artotel Wanderlust 2025

Elva Setyaningrum
Melalui kampanye 'Like a Local', kami ingin memberikan lebih dari sekadar tempat menginap.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Artotel Group, operator hotel lokal asli Indonesia, dengan bangga meluncurkan kampanye "Like a Local", bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust tahun 2025. Kampanye ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman menginap yang autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan menonjolkan kearifan lokal serta budaya khas di setiap destinasi tempat jaringan hotel Artotel Group beroperasi.

Sebagai bagian dari program Artotel Wanderlust, kampanye "Like a Local" mengajak anggota untuk menikmati pengalaman unik yang lebih personal. Para tamu dapat mengenal budaya lokal, mendalami tradisi, serta menikmati fasilitas dan aktivitas yang mencerminkan keunikan masing-masing kota tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC berada.

Melalui kampanye ini, anggota Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, seperti:

Pengalaman Budaya Lokal: Akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop di setiap destinasi hotel.

Kuliner Khas Daerah: Diskon dan penawaran khusus di restoran hotel dengan menu khas lokal.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network