Bangga dengan Kearifan Lokal, Grand Dafam Braga Bandung Dukung Program Artotel Wanderlust 2025

Elva Setyaningrum
Melalui kampanye 'Like a Local', kami ingin memberikan lebih dari sekadar tempat menginap.

Cuanki Loba Gaya (Rp 50.000 net/porsi): Hidangan khas dengan cita rasa yang unik.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group, menjelaskan, “Melalui kampanye 'Like a Local', kami ingin memberikan lebih dari sekadar tempat menginap. Kami ingin tamu merasakan kota seperti penduduk lokal—dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.”

Yulia menambahkan, “Kampanye ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, memahami kehidupan sehari-hari, serta mendukung pelestarian budaya lokal di setiap kota.”

Artotel Wanderlust, yang diluncurkan pada 2022, menawarkan berbagai keuntungan untuk para anggotanya. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS), para tamu dapat mendaftar secara gratis. Anggota secara otomatis mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5-15% untuk F&B, serta diskon 50% untuk menginap sebagai hadiah ulang tahun. Selain itu, anggota yang aktif bertransaksi dapat meningkatkan tier mereka dari Silver, Gold, hingga Black, dengan keuntungan yang semakin besar di setiap tingkatannya, tutup Yulia Maria.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network