TANGERANG, iNewsTangsel.id - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS), perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) terkemuka bagian dari Garuda Indonesia Group, berhasil mencatatkan kinerja positif sepanjang tahun 2024. Sejak berdiri pada 2019, GDPS telah melayani lebih dari 100 pelanggan dengan total 6.500 Tenaga Alih Daya (TAD) yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Pada 2024, GDPS berhasil memberikan layanan beragam kepada pelanggan dari berbagai industri. Tak hanya di sektor aviasi, kami juga mendukung industri FMCG, logistik, transportasi, otomotif, dan lainnya,” ungkap Cornelis Radjawane, Direktur Utama PT GDPS.
Meski berusia relatif muda, GDPS telah menunjukkan kemampuan inovasi dan kelincahan untuk beradaptasi. Dengan pendekatan yang responsif, GDPS menawarkan layanan berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggan dari berbagai sektor.
Layanan Solusi yang Disesuaikan
GDPS berfokus pada penyediaan layanan BPO yang dirancang untuk mendukung kelancaran dan efisiensi operasional pelanggan. Dengan solusi yang andal, GDPS membantu pelanggan mengelola proses bisnis sehingga mereka dapat fokus pada pengembangan inti usaha.
“Pengelolaan lebih dari 6.500 tenaga alih daya di seluruh Indonesia membutuhkan keahlian manajerial yang tinggi. Namun, dengan manajemen sumber daya manusia yang efektif, proses yang efisien, serta pemanfaatan teknologi, kami mampu memberikan hasil optimal bagi setiap pelanggan,” tambah Cornelis, Senin (27/1/2025).
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait