Bishoku Culture, Transformasi Wisata Kuliner AEON Mall BSD City Suguhkan Deretan Restoran Eksklusif

Aris Danu
Bishoku Culture, area wisata kuliner eksklusif di AEON Mall BSD City hadirkan beragam pilihan restoran.

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di kawasan Tangerang dan sekitarnya! AEON Mall BSD City, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka, kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan mentransformasi area kuliner Food Culture menjadi sebuah konsep yang lebih eksklusif dan modern bernama Bishoku Culture. Langkah ini diambil seiring dengan pesatnya perkembangan industri F&B saat ini.

Nama "Bishoku" sendiri diambil dari bahasa Jepang yang memiliki arti "lezat", sebuah representasi sempurna untuk pengalaman kuliner premium yang ingin ditawarkan. Bishoku Culture hadir sebagai wajah baru wisata kuliner, menyuguhkan suasana bersantap yang elegan, nyaman, dan berkelas melalui deretan restoran pilihan yang telah melalui kurasi ketat.

Hiroaki Kishiro, Senior General Manager Mall Operation AEON Mall BSD City, mengungkapkan bahwa transformasi ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mengikuti tren pasar yang dinamis. 

"Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mengikuti tren pasar, transformasi Food Culture menjadi Bishoku Culture dilakukan untuk perayaan 10 tahun AEON Mall BSD City hadir di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang," ujar Hiroaki saat peresmian Bishoku Culture di AEON Mall BSD City, Tangerang, Jumat (25/4/2025). 

Kishiro menambahkan, langkah ini juga sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pengunjung setia yang telah memberikan dukungan selama satu dekade terakhir. 

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru bagi pengunjung setia AEON Mall BSD City dan hal ini sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini," tegasnya.

Sejumlah restoran ternama yang dikenal dengan kualitas dan keunikan cita rasanya kini menghiasi Bishoku Culture. Seperti hidangan istimewa dari Fat Duck, kehangatan Bijin Nabe, cita rasa otentik Leten Paradise Dynasty, kekayaan kuliner Remboelan, kelezatan Gyukatsu Kyoto Katsugyu, gaya hidup Greyhound Café, kreasi unik Dough Lab, hingga aroma kopi premium dari Expat Roasters.

Tak hanya memanjakan lidah, Bishoku Culture juga memanjakan mata dengan desain interior yang diperbarui dan fasilitas yang ditingkatkan. Salah satu daya tarik utama adalah Entrance Bishoku Culture yang terhubung langsung dengan lobi baru, Lobby Fuji, memudahkan akses pengunjung. Hadir pula Nagomi Park, sebuah area terbuka yang dirancang sebagai ruang bersantai dengan suasana yang tenang dan menyegarkan, serta Fujidana Street yang akan menjadi ikon penyambutan di bagian depan Bishoku Culture dan dijadwalkan selesai pada Mei 2025.

Oliananto Rifandi Suharso, General Manager Mall Operation AEON Mall BSD City, menegaskan bahwa pembaruan ini adalah wujud komitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bernilai. 

"Kami berharap Bishoku Culture menjadi destinasi kuliner favorit yang memberikan pengalaman bersantap yang berkesan bagi setiap pengunjung," pungkasnya.

Editor : Aris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network