Konsep supermarket ini dirancang agar pelanggan dari berbagai latar belakang—baik profesional di bidang konstruksi, pemilik rumah, hingga pengembang—dapat menemukan solusi lengkap dalam satu tempat yang sama.
“Sebelumnya kami merupakan toko tradisional, kami melihat ke depan, kenyamanan berbelanja itu sangat penting. Kelengkapan juga tidak kalah penting. Oleh karena itu, kita memerlukan tempat yang nyaman dan besar. Di mana kita bisa menyediakan barang-barang secara lengkap. Diharapkan keperluan customer bisa kita akomodasi dengan kehadiran Grand Mitra di PIK 2,” tambah Nawi.
Kehadiran Grand Mitra menjadi bentuk komitmen dalam memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Melalui berbagai inovasi produk dan pelayanan, Grand Mitra berharap menjadi bagian dari ekosistem pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.
“Saya melihat ini merupakan saat yang tepat dan untuk bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat. Kita tahu, di area ini (PIK 2) banyak proyek baru yang sedang dikerjakan. Kami hadir memberikan yang terbaik dengan inovasi terbaru, memberikan pelayanan lengkap, aman dan hemat,” tutup Nawi.
Grand Mitra sebelumnya dikenal melalui TB. Mitra Bangunan—toko bahan bangunan tradisional dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dalam melayani kebutuhan pelanggan di wilayah Jakarta Utara, Tangerang, Banten, dan Jabodetabek secara umum.
Karena itu, Grand Mitra fokus pada kenyamanan pelanggan, serta kelengkapan produk dan layanan. Diharapkan mampu berupaya menciptakan standar baru dalam pengalaman berbelanja bahan bangunan yang modern dan efisien.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait