JAKARTA, iNewsTangsel.id- Aleph, selaku jaringan global yang dikenal dengan inovasi di sektor media dan pembayaran, mengumumkan kemitraan strategis dengan Spotify.
Adanya kolaborasi kedua belah pihak ini pun menjadikan Aleph sebagai mitra eksklusif penjualan iklan Spotify di lebih dari 80 negara, memperluas akses lebih dari 20.000 pengiklan ke platform yang terus berevolusi.
Spotify telah melakukan modernisasi besar-besaran pada teknologi iklannya, memperkuat kemitraan, dan meningkatkan kemampuan timnya.
Platform ini menawarkan solusi kreatif dan otomatisasi mutakhir, termasuk Spotify Ads Manager yang kini memiliki kemampuan penargetan lebih canggih, alat pengukuran berbasis data, serta tujuan berbasis hasil yang dirancang untuk mendukung bisnis dari berbagai skala.
Bermitra sejak 2013, Aleph yang awalnya hanya menjangkau empat negara kini memperluas cakupan globalnya.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait