Tentunya dengan layanan seperti penjualan media lokal, solusi pembayaran, hingga dukungan kreatif, Aleph membantu memonetisasi inventaris iklan Spotify secara lebih efektif.
Melalui kemitraan ini, Aleph mendukung pengiklan menjangkau audiens secara tepat di momen penting, seperti saat mendengarkan musik di perjalanan, olahraga, atau bekerja.
Adapun beberapa keuntungan utama bagi Pengiklan yang menggunakan platform ini yaitu
1. Format Iklan Inovatif
Spotify menawarkan format audio dan video unik, seperti Canvas dan Opt-in Video, yang menciptakan pengalaman iklan lebih menarik melalui kombinasi visual dan suara.
2. Pembelian Berbasis Tujuan
Ads Manager memungkinkan pengiklan menentukan target kampanye berdasarkan jangkauan, klik, atau tayangan video. Tujuan berbasis hasil ini cocok untuk pengiklan dari berbagai skala.
3. Efisiensi Biaya
Sistem anggaran fleksibel memungkinkan kampanye yang hemat biaya, didukung oleh Aleph yang memastikan pengelolaan optimal.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait