get app
inews
Aa Read Next : Paramount Land Perkenalkan ‘New Matera Residences’ Luxurious Living with Greenery Environment

3 Outlet Holywings di Tangerang Ditutup, Pemkab: Sudah Terjadi Kegaduhan di Masyarakat

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:47 WIB
header img
3 outlet Holywings berada di Tangerang yakni di kawasan Lippo Karawaci, Gading Serpong di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan di kawasan QBIG ditutup. (Foto: Isty)

TANGERANG, iNews.id - 3 outlet Holywings berada di Tangerang yakni di kawasan Lippo Karawaci, Gading Serpong di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan di kawasan QBIG ditutup Pemkab Tangerang.

Alasan pemkab yaknu karena sudah terjadinya kegaduhan di masyarakat. Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menuturkan bahwa pihaknya sudah menerima begitu banyak pesan dari masyarakat terkait operasional beberapa outlet Holywings di Kabupaten Tangerang itu.

“Ini kami melihatnya sudah menjadi kegaduhan, ada beberapa orang yang WA kepada saya bagaimana itu upaya pemerintah daerah terhadap Holywings di Kabupaten Tangerang, ada masyarakat yang WA itu ke saya,” paparnya kepada awak media, Rabu (29/6/2022).

Alhasil, diakui Maesyal bahwa Bupati Tangerang dengan tegas memerintahkan jajarannya untuk melakukan penutupan secara permanen dan penyegelan dimulai sejak Rabu, 29 Juni 2022.

“Bupati sudah memberikan perintah kepada kami untuk menutup, menyegel, berdasarkan Perda No 20 tahun 2004 tentang Ketertiban dan ketertiban umum,”ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut