get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tangsel Dorong Penguatan Pelayanan Kesehatan di Posyandu

Persita Tangerang Perkenalkan Skuad Liga 1 Musim 2022/2023

Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:09 WIB
header img
Persita Tangerang memperkenalkan skuad dan siap berlaga pada kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/2023. (Foto : Persita FC)

KOTA TANGERANG, iNewsTangerang.id - Persita Tangerang siap berlaga kembali di Liga 1 musim 2022/2023. Pendekar Cisadane julukan Persita Tangerang ini pun memperkenalkan skuad mereka.

Sementara pelatih baru Angel Alfredo Vera pun siap menjadi arsitek Persita Tangerang. Persiapan juga sudah dilakukan selama dua bulan terakhir dan memasuki tahap akhir.


Deretan seragam anyar Persita Tangerang menyambut Liga 1 2022-2023 (Foto : Persita FC)

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim ini. Semoga kita bisa selalu bersinergi dan menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita,” ujar Vera, seperti dikutip dalam siaran pers Persita Tangerang, Jumat (22/7/2022).

Pada turnamen pra musim Piala Presiden 2022, Persita sukses meraih kemenangan perdana dalam sejarah klub saat tampil di ajang itu. Skuad Pendekar Cisadane meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan grup.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut