Logo Network
Network

Pebisnis Tambang Mineral Diajak Kolaborasi Penerapan Konsep Transformasi Digital

Tim iNews.id
.
Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:48 WIB
Pebisnis Tambang Mineral Diajak Kolaborasi Penerapan Konsep Transformasi  Digital
Epiroc mengajak para pelaku bisnis pertambangan dan mineral dapat lebih berkolaborasi dalam penerapan konsep transformasi digital dan automasi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Epiroc mengajak para pelaku bisnis pertambangan dan mineral dapat lebih berkolaborasi dalam penerapan konsep transformasi digital dan automasi.

Hal ini akan berdampak pada peningkatan aspek keselamatan, produktivitas dalam keberlangsungan industri pertambangan yang berkelanjutan.

Kolaborasi ini diwujudkan dengan menyelenggarakan acara gala dinner bertajuk “ROCvolution, Revolutionize YourMining Experience” pada Jumat (5/8/2022) lalu di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel.

Acara ini menjadi momentum awal Epiroc dalam rangka mengedukasi juga mengajak para pelaku industri pertambangan dan mineral untuk melihat urgensi dari sistem automasi dan digitalisasi yang terintegrasi.

Ini sebagai langkah yang sangat penting untuk meningkatkan keamanan dan produktivitas dalam kegiatan pertambangan," ujar Stephan Ketteler, Direktur PT Epiroc Southern Asia dalam keterangannya yang diterima Rabu  (10/8/2022).

Salah satu produk automasi dan digitaliasi yang dimiliki oleh Epiroc adalah generasi SmartROC. SmartROC tersedia dalam berbagai opsi berdasarkan metode pemboran yaitu DTH (Down The Hole), Top Hammer, dan juga COPROD.

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini