Logo Network
Network

Indonesia Muslim Life Festival di ICE BSD City Ajak Peserta dari Bahrain, Malaysia hingga Jepang

Tim iNews.id
.
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 10:13 WIB
Indonesia Muslim Life Festival di ICE BSD City Ajak Peserta dari Bahrain, Malaysia hingga Jepang
Keterangan pers tentang rencana penyelenggaraan Indonesia Muslim Life Festival (MLF) di ICE BSD City. (Foto: Ist)

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Indonesia Muslim Life Festival (MLF) atau pameran produk halal dan industri syariah bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada akhir Agustus 2022 mendatang. 

Lima Event selaku penyelenggara acara menggandeng Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) membeberkan rencana itu di Jakarta pada Kamis siang, 11 Agustus 2022. 

Tiga nara sumber hadir memberi keterangan yakni dari pihak Lima  Event, Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI), dan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS). 

Penyelenggara pada tahun ini  akan menambah kemeriahan acara MLF di ICE BSD mendatang dengan beragam kegiatan dan aktivitas menarik, seperti Workshop Parenting, Job Fair, Lomba MTQ Anak, Lomba Coding Anak, Talaqqi Bersanad, Kids Corner, Storytelling, Pony Ride, Wahana Andong, Kelas Robotic dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang disukai oleh para keluarga Islami. 

Tak hanya itu, ada yang unik dari gelaran pameran berskala nasional tahun ini, untuk pertama kalinya, panitia menghadirkan Muslim Life Trade, sebuah zona khusus pameran dagang berorientasi ekspor yang berkonsep Bussiness to Bussiness (B to B) dengan mengundang sejumlah negara mitra bisnis dari luar negeri, seperti Bahrain, Pakistan, Malaysia, Jepang dan lain-lain. 

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini