Logo Network
Network

PWNU DKI Kecam Eko Kuntadhi DinIlai Punya Karakter Kotor Tidak Pancasilais

Tim iNews.id
.
Rabu, 14 September 2022 | 19:15 WIB
PWNU DKI Kecam Eko Kuntadhi DinIlai Punya Karakter Kotor Tidak Pancasilais
Ketua PWNU DKI, Dr. Samsul Maarif mengecam pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang telah menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua PWNU DKI, Dr. Samsul Maarif mengecam pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang telah menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

Bahkan, Samsul Maarif menyebut Eko mempunyai karakter kotor dan tidak Pancasilais. “Kritik boleh, tapi tidak dengan menggunakan kalimat-kalimat kotor, kalimat- kalimat kasar. Ini saya kira Eko ini sudah terlalu biasa (menghina) punya karakter yang negatif,” kata Samsul Maarif, Rabu,(14/9/2022).

Samsul Maarif menegaskan, bahwa Eko Kuntadhi terlihat sangat tidak memahami nilai-nilai Pancasila dengan menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra.

“Tidak memahami nilai Pancasila, kenapa? Ini memang negeri Demokrasi, tetapi demokrasi itu terbatas dengan hak-hak orang lain. Dibatasi dengan etika dan akhlak,” imbuh dia.

Dengan demikian, Samsul Maarif mendesak, agar Eko Kuntadhi yang merupakan Ketua Umum Kornas Ganjarist yaitu relawan Pendukung Ganjar Pranowo untuk segera meminta maaf atas tindakannya tersebut.

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.